Search This Blog

Friday 22 May 2015

8 cara menolak ajakan kencan

Dia adalah masa lalu yang ingin dilupakan . Dia adalah kekasih sahabat anda. Atau , dia adalah orang paling menyebalkan di dunia. Dan dia terus berjuang mengajak anda kencan . Ikuti delapan cara ini . Dijamin , hidup anda tentram tenang dikemudian hari

1.tolak baik baik
Ini cara paling standar . Katakan pada nya bahwa anda tidak ingin berkencan dengan nya . Boleh boleh saja makan malam atau makan siang , asal kan bersama orang lain . Tidak berdua saja. Katakan padanya , "ayo kita makan siang, ajak teman lain ,ya. Punya ide mau mengajak siapa ?" Bila dia mengatakan , " aku mau nya sama kamu saja," maka sahuti dengan mengatakan bahwa lebih seru bila makan siang ramai ramai .
2.salah sambung
Setiap dia menelepon , bilang saja salah sambung . Selalu lah berganti nama dengan pilih pilihan nama yang tidak oke dan membuat ilfil . Atau, bisa juga ganti logat atau bicaralah dengan bahasa lain . Kalau dia pintar pasti lah dia mengerti bahwa anda tidak menginginkan teleponnya, apalagi diajak berkencan .
3. pindahkan ponsel
Mau yang lebih ekstrim ? Setiap dia menelepon, berikan telepon pada orang lain . Kalau perlu , berikan pada teman pria anda . Cari pria teman yang bersuara halus dan minta dia merayu orang yang menyebalkan itu . Masak sih dia tidak kabur mendapat rayuan dari sesama lelaki?
4.reject nomornya
Ini cara paling gampang . Anda tidak perlu repot repot menjawab teleponnya . Dia akan selalu mendengar nada sibuk setiap kali menghubungi anda . Bila berulang kali berusaha masih begitu, mestinya sih dia akan menghentikan usahanya , kecuali jika dia memiliki nomor anda yang lain yang bisa dihubungi .
5.selalu sibuk
Dia sudah terlanjur mengetahui nomor telepon kantor anda . Tidak perlu panik. Cukup bicara dengan nada datar dan sedikit cepat , bahwa anda sedang ditunggu meeting dalam 5 menit kedepan . Selalu bersikap begitu setiap kali dia berhasil " menangkap " anda lewat telepon .
6. Ganti namanya
Ubah nama diponsel anda dengan salah satu nama berikut :jangan diangkat, si norak, atau yang lain . Pengubahan nama ini akan menyelamatkan anda jika rekan kerja anda ingin membantu menjawab telepon yang anda tinggal di meja . Begitu melihat namanya , dia akan membatalkan batuan itu . Cara yang lebih tidak repot adalah mengganti dering telepon untuk nomer nya . Jadi tidak perlu repot repot melirik layar untuk mengetahui siapa yang menghubungi anda ketika ponsel berbunyi
7.Punya " pasangan"
Biasanya , menolak atas nama pasangan cukup ampuh . Bila si menyebalkan itu tidak bisa diatasi dengan berbagai jurus , maka anda bisa menjawab ajakan nya dengan menjawab , " aduh , aku tidak yakin calon suami ku setuju . Dia tidak suka aku kencan dengan orang lain . Maaf , ya." Tentu saja anda tidak harus punya calon suami atau kekasih betulan . Biarkan saja dia mengecek siapa pasangan anda . Toh, anda bisa mengajak teman lain untuk kompakan .
8.Cari kelemahan nya
Dia mungkin bukan orang lain " negri antah berantah " . Anda mungkin mengenal beberapa temanya . Cari tahu apa saja yang tidak disukainya dari seorang perempuan . Misalnya dia selalu ilfil bila mendengar suara perempuan bicara sambil mengunyah di telepon. Nah, lakukan itu . Mungkin anda sendiri sebal melakukan nya . Tenang , anda hanya perlu melakukannya sekali itu saja , kok. Kalau dia benar benar sebal dengan kebiasaan itu , maka dia tidak akan menghubungi anda lagi.

No comments:

Post a Comment