Search This Blog

Friday 14 June 2013

Walkthrough For The Sims Castaway


Walkthrough Untuk The Sims Castaway
Cerita Castaway: Panduan Walkthrough Shipwrecked dan Single


1: Dapatkan Hatchet yang
Sim Anda telah tersapu ke pantai di pantai dengan apa-apa kecuali pakaian kotor mereka, tapi ada kapak tergeletak di tanah, dan mungkin berguna. Klik pada kapak dan pilih "Pick Up".

2: Cari Salvage
Mungkin ada benda yang lebih berguna yang tersebar di pantai. Apa itu terkubur di pasir? Klik pada objek dikuburkan dan pilih "Dig Out".

3: Tempatkan Trunk Steamer
Ini adalah Batang Steamer, dan harus ditempatkan di suatu tempat untuk Sim Anda untuk menggunakan. Masuk ke persediaan Sim Anda dan mengambil Batang Steamer. Tempatkan di suatu tempat di pantai.


4: Quench Thirst
Sim Anda menyadari bahwa mereka benar-benar haus. Santan harus cukup. Klik pada pohon kelapa dan pilih "Minum Kelapa Juice".

5: Kumpulkan Coconuts
Mungkin terbaik untuk memiliki beberapa kelapa cadang untuk saat tidak ada pohon kelapa yang terlihat. Klik pada pohon kelapa lagi dan pilih "Mengumpulkan Kelapa".


6: Mengumpulkan Kayu
Sims Anda akan membutuhkan beberapa rescores seperti kayu jika mereka akan membuatnya melalui malam. Klik pada tumpukan kayu dan pilih "Chop".

7: Cahaya Api
Anda akan membutuhkan api unggun jika Sim Anda akan memiliki sesuatu untuk minum teh. Buka Barter Modus baik dengan mengklik ikon pada panel atau dengan menekan F2. Sekarang masuk ke kategori "Kelangsungan Hidup" dan membeli api unggun yang disebut "Ancestral Cooking Space - Model Pemula". Pastikan Anda memiliki setidaknya 5 sumber daya untuk membeli api unggun. Jika Anda tidak memiliki sumber daya yang cukup, cobalah memotong kayu lagi. Akhirnya, kembali ke Live Mode, klik pada api unggun, dan pilih "Api Ringan".

8: Membangun sebuah Hunian
Sepertinya ada yang tidak melarikan diri hujan ditakuti, sehingga Sim Anda akan membutuhkan tempat berlindung. Kembali ke Barter Mode dan kembali ke kategori "Kelangsungan Hidup". Sekarang membeli tempat penampungan bersandar disebut "Salvage Breezecatcher Sleeper dan Seater". Sekali lagi pastikan Anda memiliki sumber daya yang cukup. Jika Anda tidak, cobalah memotong kayu lebih lagi. Akhirnya, tempat penampungan di suatu tempat di pantai dan kembali ke Live Mode.

9: Dapatkan beberapa Istirahat
Sim Anda harus beristirahat. Klik pada penampungan dan pilih "Sleep". Anda mungkin harus menunggu beberapa saat sebelum Anda Sim telah terkuras energi yang cukup untuk interaksi untuk menjadi tersedia. Jika hal ini terjadi, coba berenang di laut karena akan menguras energi Sims Anda perlu lebih cepat dan akan membangun keterampilan tubuh Sims Anda.

10: Membuat Pit Sampah
Sesuatu menggeledah Anda kamp Sim semalam, dan tidak ada pilihan selain untuk membersihkan kamp. Pertama-tama Anda akan memerlukan sesuatu di mana Anda dapat membuang kekacauan. Pergilah ke Barter Mode dan masuk kategori "Kelangsungan hidup" lagi. Beli "Ash Grabber 5000", menempatkannya di pantai di suatu tempat. Jika Anda tidak memiliki cukup sumber daya, sekali lagi, Anda harus memotong kayu lagi.

11: Bersihkan Camp
Sekarang saatnya untuk Sim Anda untuk mendapatkan tangan mereka kotor dan membersihkan kekacauan. Klik pada semua kelapa rusak dan kulit pisang dan pilih "Clean Up" untuk setiap genteng berantakan. Cara yang lebih mudah untuk membersihkan segala sesuatu yang perlu membersihkan adalah untuk terus menekan "K" tombol sampai ada yang tersisa untuk membersihkan.

12: Berenang Go
Berenang baik di laut akan membantu membersihkan kotoran dari Sim Anda. Klik di laut di mana itu dalam dan pilih "Berenang di sini".

13: Go Fish
Tampaknya ada banyak ikan di laut, dan Sim Anda perlu makan sesuatu selain santan. Klik di laut di mana itu dangkal, tapi tidak ke dekat pantai dan pilih "Tombak ikan". Tunggu sampai Sim Anda menangkap ikan.

14: Masak Ikan
Sekarang bahwa Anda Sim telah menangkap ikan, saatnya untuk makan. Klik pada api unggun dan pilih "Api Ringan". Ketika api sudah menyala, klik di atasnya lagi dan pilih "Memiliki makan siang ..." atau "Memiliki sarapan ..." atau "Memiliki makan malam ..." tergantung pada apa waktu hari itu, dan kemudian pilih "Poached Cod" dari pilihan makanan.

15: Periksa Puing Beached
Ada beberapa puing berbaring di pantai. Klik pada puing-puing dan pilih "Periksa".

16: Mulai Building Raft
Puing-puing harus membuat dasar yang baik untuk rakit. Pertama-tama, menemukan tumpukan kayu bambu di pantai di suatu tempat, klik pada mereka dan pilih "Pick Up". Kemudian klik pada puing-puing lagi dan pilih "Membangun Basis Raft".

16.1
Dalam rangka untuk menerima tujuan berikutnya Anda harus memeriksa bambu. Klik pada tongkat bambu di belakang pantai dan pilih "Periksa".

17: Sisir Pantai
Parang A akan mampu menembus bambu. Mungkin ada satu di pantai di suatu tempat. Klik pada pasir di suatu tempat dan pilih "Dig di Sand".

18: Hapus Path
Sim Anda telah menemukan parang dan saatnya untuk menyingkirkan bambu dan menjelajahi pulau. Klik pada batang bambu dan pilih "Cut". Pastikan Anda memotong bambu di tengah sehingga Anda bisa mendapatkan melalui.

19: Jelajahi Jungle
Bambu telah pergi dan Sim Anda sekarang dapat mengeksplorasi lebih lanjut. Klik pada portal dan pilih "Explore".

20: Mencari reruntuhan Cockpit
Kokpit mungkin memiliki beberapa persediaan Sim Anda bisa menggunakan atau bahkan mungkin radio yang bisa mereka gunakan. Klik pada puing-puing kokpit dan pilih "Search".

21: Lanjutkan Menjelajahi
Ada peta di reruntuhan, dan itu akan membantu Sim Anda terus mengeksplorasi. Klik pada ikon peta di samping jumlah makanan pada panel kontrol untuk membuka peta jika belum. Pada peta, mencari "Simian City" dan klik di atasnya. Ketika peta hilang, pastikan permainan Anda tidak berhenti sehingga Sim Anda akan melakukan perjalanan ke lokasi yang Anda memilih di peta.

22: Dapatkan Idol
Ada idola di bawah pohon monyet, dan Sim Anda ingin melihat lebih dekat. Klik pada berhala dan pilih "Ambil".

23: Dapatkan Pisang
Monyet menyukai pisang. Mungkin mereka akan menerima satu sebagai korban perdamaian. Klik pada pohon pisang dan pilih "Mengumpulkan Pisang".

24: Melakukan Penawaran Perdamaian dengan Orangutan
Akankah monyet menerima pisang sebagai korban perdamaian? Klik di kedua Tiki atau Puna dan pilih "Berikan Banana". Sekarang klik pada orangutan lain dan pilih "Berikan Banana". Dan akhirnya, klik pada Waiata dan pilih "Berikan Banana".

25: Ambil Idol
Sekarang bahwa Anda telah Sim melakukan penawaran perdamaian dengan monyet, mereka bisa sampai ke patung itu dan memiliki melihat lebih dekat. Klik pada berhala dan pilih "Ambil".


26: Kembali ke Camp
Sudah mulai gelap dan Sim Anda telah memiliki cukup petualangan untuk satu hari. Memunculkan peta dan klik "Castaway Beach".


27: Tempat Idol di Camp
Sim Anda ingin menempatkan berhala. Ada batu di dekat pojok belakang-kanan pantai yang idola bisa duduk di. Klik pada batu dan pilih "Tempat Idol".

28: Memeriksa Idol
Spaulding tidak keberatan jika Sim Anda memiliki melihat lebih dekat, kan. Klik pada berhala dan pilih "Periksa".


29: Rencana Kelangsungan Hidup
Spaulding telah membuat Sim Anda menyadari bahwa mereka tidak akan keluar dari pulau tanpa rencana. Klik pada Sim Anda dan pilih "Career ...", kemudian pilih salah satu dari tiga pekerjaan yang tersedia. Jika Anda berjuang, melihat penghargaan karir. Mana yang terlihat terbaik? Apapun pekerjaan yang Anda pilih, Sim Anda akan pulang dengan jumlah yang sama makanan dan sumber daya untuk pekerjaan lain. Karir perajin tidak benar-benar mendapatkan sumber daya yang paling. Makanan biasanya cukup mudah untuk menemukan, jadi secara teknis, karir Crafter adalah yang terbaik dari banyak.

30: Berteman Orangutan
Salah satu orangutan telah muncul. Mungkin ia ingin berteman dengan Sim Anda. Anda harus membangun hubungan antara Anda dan Sim Waiata menjadi sekitar 20. Cobalah memberikan Waiata pisang kemudian bermain "Tongkat 'Em Up".

31: Mengadopsi Orangutan
Sim Anda berpikir bahwa orangutan adalah yang paling keren. Mungkin Waiata ingin tinggal. Klik pada Waiata dan pilih "Mengadopsi".

32: Masukan Waiata Bekerja
Memberikan Waiata pekerjaan akan membantu mendapatkan lebih banyak sumber daya dan makanan. Klik pada Waiata dan pilih "Berikan Job". Pada layar pop-up, klik pekerjaan yang Anda ingin Waiata memiliki.

33: Temukan Bindings
Sekarang Sim Anda tidak memiliki banyak perlu khawatir, mereka sekarang bisa kembali membangun rakit. Tapi pertama-tama, Anda akan perlu menemukan beberapa binding untuk itu. Memunculkan peta dan klik "Patah Sayap".

34: Seatch reruntuhan yang
Reruntuhan mungkin memiliki sesuatu yang Sim Anda bisa menggunakan sebagai tali. Klik salah satu bagian reruntuhan dan pilih "Cari Wreckage". Jika Anda tidak menemukan apa-apa, melakukan hal yang sama untuk bagian-bagian reruntuhan lainnya.

35: Ganti Idol Eye
Ada sebuah permata di dalam reruntuhan. Ini bisa menjadi mata idola hilang. Memunculkan peta dan klik "Castaway Beach". Sekarang klik pada Spaulding, yang seharusnya masih berada di batu di mana Anda meninggalkannya, lalu pilih "Ganti Eye".

36: Menemukan Obat
Mengganti mata yang ternyata menjadi langkah yang bijaksana, sehingga Sim Anda akan harus menemukan obatnya, dan cepat. Memunculkan peta dan klik "Patah Sayap". Ketika Sim Anda tiba, akan ada sambaran petir yang akan membagi pohon di setengah. Klik pada pohon itu (yang seharusnya memiliki panah hijau menunjuk melalui itu) dan pilih "Explore". Ketika Anda sampai ke Lagoon Shady, pergi ke pondok dan mencari kotak pertolongan pertama yang harus di balkon. Klik pada kotak pertolongan pertama dan pilih "Gunakan Med Kit".

37: Dapatkan Rope
Reruntuhan tidak memegang apa-apa untuk mengikat basis rakit bersama-sama, tapi pondok mungkin. Klik pada tali di sudut kamar tidur dan pilih "Pick Up".

38: Bind Log Raft
Sekarang bahwa Sim Anda memiliki sesuatu untuk mengikat dasar rakit bersama-sama, mereka dapat terus membangun lagi. Memunculkan Peta dan klik pada Castaway Beach Icon. Ketika mereka kembali pulang, klik pada pangkal rakit dan pilih "Tie Up Dengan Tali".


39: Pindah Keluar ke Lagoon Shady
Ini bisa memakan waktu beberapa saat untuk rakit akan selesai, dan tinggal di Laguna akan menjadi jauh lebih baik. Klik pada portal dan pilih "Move Out".

40: Furnish Hut
Sim Anda telah mengumpulkan beberapa sumber daya dan ingin memanjakan diri dengan beberapa perabot baru. Pergilah ke Barter Mode dan membeli tiga benda. Pastikan Anda memiliki cukup sumber daya untuk membeli tiga benda. Jika Anda tidak, cobalah menebang mengumpulkan beberapa bagian dari tumpukan sampah di luar pondok dan memotong kayu lagi. Tip: Menempatkan tiga objek yang sama juga akan bekerja. Hanya 15 sumber daya yang diperlukan jika Anda membeli tiga campires. Terlebih lagi, setelah tujuan selesai dan Anda menerima tujuan baru, Anda dapat menghapus campires tanpa hukuman apapun.


41: Jelajahi dengan Idol
Ini menjelajahi waktu lagi. Klik pada portal Jungle unlexplored dan pilih "Explore". Ketika Anda tiba di tempat berikutnya, akan ada sebuah bangunan persegi kecil di tengah-tengah banyak dengan batang bambu memblokir pintu masuk. Klik pada kelompok tengah batang bambu dan pilih "Cut", dan kemudian melakukan hal yang sama untuk batang bambu di belakang mereka. Sekarang Anda akan bisa mendapatkan ke dalam altar. Klik di altar dan pilih "Tempat Idol".

42: Jelajahi luar Tembok
Menempatkan Spaulding di altar membuka pintu rahasia. Klik di portal pintu rahasia dan pilih "Explore".

43: Bicara dengan Korban
Sim Anda telah tersandung pada korban lain dari Salomo Ratu. Sim Anda harus berbicara kepada mereka. Klik pada Sim dan pilih "Bicara ..." kemudian "Chat". Lakukan hal yang sama untuk semua pengelana lainnya. Pastikan Anda berbicara dengan Hugh, Gina, Robby, Emma, ​​dan Sandra.

44: Temukan Profesor Rhinehart
Para pengelana lain mengatakan seseorang bernama Profesor Rhinehart telah membawa mereka makanan, namun belum kembali untuk sementara waktu. Sim Anda ingin mencarinya. Klik pada portal Jungle belum dijelajahi dan pilih "Explore". Ketika Anda tiba di Rawa, di sisi berlawanan dari banyak dari portal yang Sim Anda tiba, akan ada Portal lain dengan beberapa tumpukan tulang di depannya. Klik di portal ini dan pilih "Explore".

45: Berbicara dengan Profesor
Ada Profesor, dan Sim Anda harus berbicara dengannya. Klik pada dirinya dan pilih "Bicara ..." kemudian "Chat".

45.1
Ada tulang di tanah. Apakah Anda mengambilnya? Ini mungkin akan berguna suatu saat. Klik pada tulang dan pilih "Pick Up". Ini adalah opsional.

46: Pergi ke Crossroads
Profesor Rhinehart ingin Sim Anda untuk mengikuti dia ke Crossroads. Klik pada portal tulang besar dan pilih "Explore".

47: Dapatkan Totem
Ada tiang tergeletak di tanah yang akan membuat tiang besar untuk rakit. Klik pada totem dan pilih "Pick Up".

48: Pasang Mast tersebut
Sim Anda sekarang memiliki tiang untuk rakit. Memunculkan peta dan klik "Castaway Beach". Ketika loading selesai, klik pada rakit dan pilih "Lampirkan Mast".

49: Kembali ke Lagoon Shady
Sim Anda ingin berterima kasih kepada Profesor Rhinehart dengan memasak dia makan kembali di Laguna Shady. Memunculkan peta dan klik "Lagoon Shady".


50: Sajikan makanan yang
Ini mungkin yang terbaik untuk bermain baik untuk saat ini, sehingga Anda harus Sim memasak makanan untuk castaways lainnya. Klik di panggangan dan pilih "Melayani makan siang ..." atau "Melayani sarapan ..." atau "Melayani Dinner ..." tergantung pada apa waktu hari itu, kemudian pilih makanan yang Anda ingin melayani.


51: Dapatkan Tahu Korban
Sim Anda harus mengenal korban lain sedikit lebih. Klik pada masing-masing terdampar lain satu per satu memilih "Bicara ..." kemudian "Chat" untuk masing-masing. Anda hanya perlu berbicara sekali untuk setiap terbuang untuk menyelesaikan tujuan ini. Pastikan Anda berbicara dengan semua lima dari terdampar, Hugh, Gina, Sandra, Robby, dan Emma.


52: Pergilah ke Scavenger Fields
Profesor telah mengatakan Sim Anda tentang rumput tinggi di Bidang Scavenger yang bisa berkelok-kelok membuat berlayar ke rakit. Memunculkan peta dan klik pada "The Crossroads". Ketika Sim Anda tiba di The Crossroads, cari portal Jungle belum dijelajahi (tidak satu yang macan tutul yang menjaganya). Klik pada portal dan pilih "Explore".


53: Potong Grass
Sebagian besar rumput telah dipanen, tapi tidak banyak yang dibutuhkan untuk membuat layar. Klik pada sepetak rumput tinggi dan pilih "Cut". Anda mungkin harus memotong tiga patch rumput tinggi sebelum gol selesai. (Catatan:. Yang tinggi rumput berwarna kuning di bagian atas, sehingga harus mudah untuk spot)

54: Simpan Girl
Seorang gadis kecil sedang dikejar oleh hyena lapar, dan Sim Anda telah mendapat untuk menyelamatkannya. Jika Anda mengambil nasihat Profesor sebelumnya dan mengambil tulang Anda akan dapat membuangnya untuk hyena untuk mengejar dengan mengklik hyena, dan memilih "Aduk Bone". Jika Anda tidak mengambil tulang, klik pada semua hyena, dan pilih "Chase Off" untuk masing-masing.

55: Kunjungi Desa Pasar
Gadis kecil ini yakin ayahnya ingin berterima kasih kepada Sim Anda untuk menyelamatkan hidupnya. Klik pada belum dijelajahi Portal tiki-obor dan pilih "Explore".

56: Temui Warga Desa
Banyak penduduk desa ingin bertemu Sim yang melakukan suatu perbuatan tanpa pamrih dan pemberani tersebut. Klik pada masing-masing desa satu-per-satu dan pilih "Menerima Hadiah" untuk masing-masing. Hanya bertemu penduduk desa tidak cukup. Anda akan harus baik berteman dengan empat desa atau memberikan mereka sesuatu yang mereka inginkan. Misalnya, Kiri mengatakan dia ingin batu bernyanyi. Kembali ke Scavenger Fields dan melalui sepuluh putaran bernyanyi batu permainan. (Untuk membuat berteman dengan penduduk desa, Sim Anda akan harus bersosialisasi dengan mereka sampai hubungan antara mereka telah meningkat menjadi lebih dari 50) Pertama empat desa, Emobi, Kiri, Orama, dan Timoti, semua akan hadir di tempat parkir di berbagai bagian dari hari. (Tip: Emobi dan Kiri hanya hadir di banyak siang hari, sementara Orama dan Timoti hanya hadir pada malam hari.)

56,1: Emobi
Emobi perlu memperbaiki beberapa benda, tapi dia bukan montir. Untuk membantunya, klik pada salah satu dari mesin latihan di dek luar kamar mandi dan pilih "Repair".

56,2: Kiri
Kiri lelah untuk menyalakan lubang sampah. Yang perlu Anda lakukan adalah klik pada lubang sampah dan pilih "Api Ringan". Sampah pit dapat ditemukan di antara menara air dan dek dengan kuda-kuda dan mesin latihan.

56.3: Orama
Orama ingin Batu Bernyanyi. Memunculkan peta dan klik "Scavenger Fields". Ketika Anda tiba, klik pada Batu Bernyanyi yang dapat ditemukan di tengah-tengah banyak dan pilih "Play Bernyanyi Stones". Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghafal urutan di mana batu-batu menyala. Anda dapat menemukan petunjuk untuk itu dengan mengklik Batu Bernyanyi dan memilih "Periksa". Sekarang membawa peta lagi dan klik pada "Pasar Desa". Ketika Anda mendapatkan kembali setelah memenangkan batu, klik pada Orama dan pilih "Berikan Bernyanyi Batu".
Tips 1: Pastikan Anda tidak menetapkan kecepatan untuk 3 sementara batu-batu yang menerangi karena Anda tidak akan dapat melihat mana yang menerangi.
Tip 2: Jika Anda menemukan kesulitan untuk mengingat, pusat layar Anda sehingga satu batu yang di bagian atas layar, satu di kiri, satu di bagian bawah, dan yang terakhir adalah di sebelah kanan. Kemudian mencatat urutan pada selembar kertas dengan mewakili setiap sisi oleh panah menunjuk ke arah yang berbeda, sehingga batu di atas akan diwakili oleh panah menunjuk ke atas dan seterusnya.
Tip 3: Jangan terburu-buru karena tidak ada batas waktu. Ingat Anda tidak harus memenangkan batu jika Anda memilih hanya untuk membuat teman-teman dengan Orama gantinya.

56,4: Timoti
Timoti ingin bermain catur dengan Sim Anda. Klik di meja catur dan pilih "Praktek", kemudian klik pada Timoti dan pilih "Tanyakan untuk Bergabung". Mari bermain catur Sim Anda dengan Timoti sampai seseorang memenangkan permainan.

57: Kunjungi Desa Harbour
Nanihi ingin mengambil Sim Anda ke Desa Harbour untuk bertemu ayahnya. Klik di portal tiki-obor di antara dua bukit yang warung dan kamar mandi berada. Pada pie-menu, pilih "Explore".


58: Bertemu Desa Lainnya
Empat warga desa lainnya yang ingin bertemu Anda Sim menggantung sekitar Desa Harbour. Lakukan hal yang sama dengan Goal 56. Klik pada masing-masing empat desa, Ahio, Akolo, Rainui, dan Tumata, dan pilih "Menerima Hadiah" untuk masing-masing. Untuk menyelesaikan tujuan Anda harus baik menyelesaikan tugas untuk masing-masing desa atau berteman dengan mereka. Sekali lagi, Ahio dan Akolo akan hadir di banyak siang hari, dan Rainui akan hadir pada malam hari. Tumata akan hadir sepanjang hari.


58.1: Ahio
Ahio telah mengatakan kepada Sim Anda bahwa ia biasanya gagal untuk menangkap ikan. Dalam hal ini Sim Anda akan harus pergi memancing dengan dia. Tunggu Ahio turun ke danau dan mulai menusuk ikan, kemudian klik pada perairan dangkal dekat Ahio dan pilih "Tombak ikan". Ini mungkin memakan waktu cukup lama, jadi hanya berteman dengan Ahio mungkin lebih mudah.

58.2: Akolo
Akolo berpikir bahwa jika ia memiliki stoples cahaya ia akan mampu untuk menatap bayangannya sampai matahari terbit. Sim Anda akan harus menemukan botol cahaya untuk memberikan kepadanya. Sebuah jar kunang-kunang akan memberikan cahaya, jadi tunggu sampai hari gelap dan melihat-lihat untuk sekelompok kunang-kunang. Kemudian klik pada kunang-kunang dan pilih "Tangkap Fireflies". Setelah Sim Anda telah berhasil menangkap kunang-kunang, kembali ke desa Harbour dan menunggu Akolo untuk hadir di tempat parkir. Akhirnya, klik Akolo dan pilih "Berikan Fireflies". (Catatan: Ini bisa sangat sulit untuk menemukan kunang-kunang, dan itu cukup acak di mana mereka muncul Anda mungkin dapat menemukan mereka di Boneyard atau The Crossroads di malam hari kadang-kadang Cobalah pergi ke salah satu dari lokasi tersebut dan menunggu sampai mendapat.. gelap, maka kita lihat bulat untuk melihat apakah Anda dapat melihat ada kunang-kunang.) Ini dapat mengambil waktu yang sangat lama, jadi saya menyarankan agar Anda hanya berteman dengan Akolo gantinya. Ini jauh lebih mudah untuk menyelesaikan tujuan seperti itu.


58.3: Rainui
Rainui ingin Sim Anda mendorongnya di ayunan karena yang lain tidak cukup kuat. Tunggu sampai Rainui memutuskan untuk pergi di ayunan, kemudian klik pada ayunan dan pilih "push". Jika Rainui ini perlu menyenangkan penuh dia akan sering duduk di swingseat tetapi kembali turun lagi. Tunggu sampai dia memutuskan untuk tinggal di ayunan untuk sedikit atau hanya berteman dengan dia sebagai gantinya.


58.4: Tomata
Tomata telah mengatakan kepada Sim Anda bahwa dia ingin semua orang bisa mendengar musik Sim Anda dimasukkan ke dalam hatinya, tapi dia tidak memainkan alat musik. Klik pada drum bongo yang dapat ditemukan di atas panggung di dek dengan meja prasmanan dan dapur, dan pilih "Lakukan".

59: Audiensi dengan Kepala
Kepala Manave siap untuk melihat Sim Anda. Klik pada kepala, Fangaloka Manave, dan pilih "Bicara ..." kemudian "Chat".

60: Pergi ke Hot Springs
Sim Anda telah diundang ke Festival Volacano sebagai tamu terhormat kepala suku. Klik pada belum dijelajahi Portal tiki-obor di bagian atas kiri dan sudut tempat yang Kepala Manave pergi melalui dan pilih "Explore".

61: Pilih Tanggal
Chief telah memberi Anda "shell phone", dan itu adalah tradisional bahwa tamu yang dihormati festival memilih tanggal. Klik pada Sim Anda dan pilih "Panggilan ..." kemudian "Sim". Ketika Phonebook Pribadi Sim Anda muncul, klik pada Sim Anda ingin berkencan. Hal ini dapat setiap Sim dalam buku telepon. Jika Anda ditolak, cobalah memilih Sim dengan hubungan yang lebih tinggi. Anda dapat memesan buku telepon sehingga Sim yang memiliki hubungan tertinggi dengan Sim Anda terdaftar pertama dan Sim dengan hubungan terendah dengan Sim Anda terdaftar terakhir dengan mengklik ikon wajah tersenyum di samping AZ dan ikon Kimia. Jika Anda ingin berkencan dengan Sim yang terus-menerus menolak Sim Anda, kembali ke tempat dimana Sim biasanya muncul dan bersosialisasi dengan mereka lebih sehingga hubungan antara bahwa Sim dan Sim Anda cukup tinggi untuk Sim untuk menerima tawaran Anda. Sayangnya, warga desa tidak di banyak sesering mereka selama sasaran-sasaran sebelumnya. Ketika tanggal Sim Anda tiba di tempat parkir Anda akan diminta "Apakah Anda ingin berkencan Sim ini?". Jika Anda masih ingin melanjutkan dengan itu, klik "Ya". Jika Anda telah berubah pikiran, klik "Tidak".

62: Bermain dengan "Tanggal"
Sim Anda telah mengundang kencan mereka ke festival dan mereka tidak ingin mereka bosan. Klik pada tanggal Sim Anda dan pilih "Play ...", lalu pilih salah satu pilihan avaiable.

63: Hug "Tanggal"
Dari bagaimana Kepala menyambut Sim Anda pertama kali mereka bertemu, tampaknya seolah-olah memeluk adalah kebiasaan umum di pulau. Klik pada tanggal Sim Anda dan pilih "Hug ..." maka salah satu dari pilihan yang tersedia.

64: Cuddle dengan Tanggal
Sudah waktunya untuk berpelukan. Klik di bangku hanya menuruni tangga dari bak mandi air panas dan pilih "Sit". Ketika Sim Anda duduk, klik pada tanggal dan pilih "Tanyakan untuk Bergabung". Ketika kedua Sims yang duduk di bangku yang sama, klik pada tanggal Sim Anda lagi dan pilih "Cuddle".

65: Go Depan
Kepala hanya meminta Sim Anda jika mereka ingin pindah ke desa. Sim Anda akan perlu untuk berpikir tentang kembali ke rumah. Memunculkan peta dan klik "Lagoon Shady".


66: Hadapi Hugh Bailey
Pengelana lainnya telah pindah ke sana gubuk-gubuk ke Lagoon Shady tanpa meminta izin. Klik pada Hugh Bailey dan pilih "Bicara ..." kemudian "Hadapi".


67: Berbicara dengan Profesor
Sim Anda perlu berbicara dengan profesor tentang Castaways lainnya. Klik pada Profesor (Winford) Rhinehart dan pilih "Bicara ..." kemudian "Chat".

68: Pindah ke Village Residence
Sudah waktunya bagi Anda untuk Sim mengepak tas mereka dan pindah ke Village Residence. Klik di portal apapun dan pilih "Move Out". Tip: Sebelum pindah, pak semua objek pada banyak ke persediaan Sims Anda karena Anda tidak akan dapat merebut kembali mereka setelah Anda telah pindah. Beberapa benda seperti terdampar 'gubuk-gubuk tidak akan tidak bisa dijemput.


69: Pasang Sail
Huhana telah berkelok-kelok berlayar untuk rakit. Klik pada rakit yang telah pindah ke Village Residence, dan pilih "Lampirkan Sail".


70: Pergi ke Creepy berongga
Para penduduk desa pernah tinggal di bagian lain dari pulau, tapi abanodoned itu karena kutukan. Kepala meninggalkan Drum favoritnya belakang dalam keranjang dan ingin Sim Anda untuk pergi ke sana dan mencari untuknya. Pertama-tama kebutuhan Sim Anda permision untuk pergi ke desa ditinggalkan dari Shaman. Memunculkan peta dan klik "Desa Harbour". Ketika Anda tiba, klik pada belum dijelajahi Portal tiki-obor di sisi kiri banyak dan pilih "Explore". Anda sekarang harus di "The Jungle". Di sini, harus ada dua portal tiang totem yang belum dijelajahi, salah satu yang akan membawa Anda ke berongga Creepy. Klik pada portal tiang totem terdekat portal yang Sim Anda tiba dari, (dan bukan satu pada sisi yang sama dari banyak sebagai danau dan monyet dewa air mancur), dan pilih "Explore". Jika Anda memilih portal yang salah, hanya mengembalikan Jungle dengan mengklik pada peta, kemudian pilih portal lain saat ini.

71: Bicara dengan Shaman
Dukun ini meditatating samping Bubble Machine. Klik pada Shaman, Amanaki Tama, dan pilih "Bicara ..." kemudian "Chat".

72: Temukan Spaulding
Dukun telah mengatakan tidak ada yang akan masuk desa ditinggalkan sampai idola dikembalikan. Keajaiban Sim Anda jika dia berbicara tentang Spaulding. Memunculkan peta dan klik "Simian City". Ketika Anda tiba di tempat parkir Anda akan melihat bahwa orangutan telah dicuri Spaulding lagi dan menempatkannya kembali di bawah pohon. Klik pada Spaulding dan pilih "Ambil".

73: Kembali Idol untuk Shaman
Sim Anda telah menemukan Spaulding dan kebutuhan untuk membawanya kembali ke Shaman. Memunculkan peta dan klik "berongga menyeramkan".

74: Kumpulkan Daun Nepeta
Sim Anda akan perlu menemukan Leaf Nepeta pesona jaguar dengan. Klik pada tanaman di bawah pohon willow ke sisi kiri atas panci memasak dan pilih "Pilih Leaf".

75: Tame Jaguar
Sim Anda akan perlu pergi ke Crossroads pesona jaguar gaurding desa ditinggalkan. Memunculkan peta dan klik pada "The Crossroads". Ketika Anda tiba di tempat parkir, klik pada jaguar, Mata, dan pilih "Jinak". Jika Anda tidak memiliki pilihan untuk menjinakkan jaguar, Anda mungkin belum menemukan daun Nepeta. Periksa Inventarisasi Anda untuk melihat apakah itu ada. Jika tidak, kembali ke "Creepy berongga" dan ulangi Goal 74.

76: Masukkan Desa Terlarang
Ini bekerja. Jaguar telah membiarkan Sim pass. Klik pada portal tiang totem yang belum dijelajahi yang jaguar itu gaurding dan pilih "Explore".

77: Cari Pahu Drum
Kepala mengatakan bahwa drum-nya berada di salah satu keranjang. Klik pada keranjang di tempat dek, dan pilih "Open Basket". Sekarang klik pada semua sembilan lainnya keranjang di banyak, memilih "Open Keranjang" untuk masing-masing. Jika Anda ingin membuatnya lebih mudah untuk diri sendiri di tujuan berikutnya, mengambil semua guci yang hantu meninggalkan dengan mengklik guci dan memilih "Pick Up" untuk masing-masing. Ada tiga guci secara total.


78: Tempatkan guci
Ada tiga guci di banyak dalam memori dari pribumi yang kehilangan nyawa mereka. Klik pada ketiga guci di tempat parkir dan pilih "Pick Up" untuk masing-masing. (Jika Anda belum melakukannya). Kemudian menempatkan masing-masing guci pada altar di sudut belakang-kanan banyak dengan mengklik sebuah altar dan memilih "Tempat Mm". Jika Anda tidak dapat menemukan guci di tempat pertama, mereka harus dekat dengan keranjang yang hantu muncul dari.


79: Dapatkan Pahu Drum
Sim Anda tidak pernah benar-benar menemukan drum sebelumnya. Klik Keranjang Kepala dan pilih "Dapatkan Drum". Keranjang Chief dapat ditemukan di dek dengan takhta Kepala dan dekoratif lonceng di atasnya.

80: Berikan Drum ke Kepala
Sekarang bahwa Anda memiliki Sim drum, mereka dapat kembali ke kepala. Memunculkan peta dan klik "Desa Hatbour". Ketika Anda tiba di tempat parkir, klik pada Kepala dan pilih "Berikan Drum untuk Kepala".


81: Pergi ke Luau
Kepala telah meminta untuk perayaan di Luau. Masih di Desa Harbour, klik pada belum dijelajahi Portal tiki-obor di sudut belakang-kanan banyak dan pilih "Explore".


82: Kiss "Tanggal"
Berciuman juga tampaknya menjadi ucapan umum di pulau. Klik pada tanggal Sim Anda dan pilih "Kiss ..." kemudian "First Kiss".

83: Minum Air Volcano
Sim Anda telah bertanya apakah mereka bisa minum Volcano Air. Klik pada Cauldron Volcano dan pilih "Cahaya" jika belum sudah dinyalakan, maka "Minum Juice Volcano". Jika hujan, Sim Anda tidak akan bisa menyalakan api, sehingga Anda akan harus menunggu hujan berhenti.

84: Dance Limbo yang
Sim Anda mungkin bisa minum Volcano Air, tetapi dapat mereka menari Limbo itu? Klik pada tiang Limbo dan pilih "Limbo Tinggi". Jika Anda telah menggunakan "Set Bar Rendah" interaksi, klik pada tiang Limbo dan pilih "Set Limbo tinggi", kemudian melakukan "Limbo Tinggi" interaksi.

85: Berjalan Hot Batubara
Tes akhir, Hot Batubara. Klik di atas bara panas dan pilih "Batubara Cahaya" jika mereka belum dinyalakan. Kemudian klik pada bara panas lagi dan pilih "Walk Across". Tembakan pertama Sim Anda itu tidak akan berhasil, jadi klik pada bara panas lagi dan pilih "Walk Across". Sekali lagi, jika hujan Anda tidak akan dapat menyalakan bara, sehingga Anda akan harus menunggu hujan berhenti sebelum mencoba lagi.

86: Pertama Kiss "Tanggal"
Apakah tanggal Sim Anda siap untuk ciuman pertama belum? Klik pada tanggal Sim Anda dan pilih "Kiss ...." kemudian "First Kiss".

87: Kembali ke Village Residence
Volcano telah berbicara, sehingga Sim Anda lebih baik mendapatkan rumah. Memunculkan peta dan klik "Village Residence". Mengklik pada Portal apapun dan memilih "Return Home" akan bekerja juga.

88: Tidur di atasnya
Haruskah Sim Anda melarikan diri pulau atau tinggal bersama kekasih mereka? Mungkin Sim Anda akan memiliki gagasan yang lebih jelas setelah mereka memiliki baik, tidur panjang. Klik di tempat tidur dan pilih "Tidur di Piyama" atau "Tidur di Underwear".

89: Make Up dengan "Kekasih"
Sim Anda telah memutuskan bahwa mereka ingin tinggal, sehingga mereka harus pergi dan menemukan kekasih mereka dan memberitahu mereka bahwa mereka tinggal. Memunculkan peta thr dan klik pada "Desa Harbour". Nanihi kemudian akan memberitahu Sim Anda yang kekasih mereka pergi ke hutan. Memunculkan peta dan klik pada "The Jungle".


90: Bicaralah dengan "Kekasih"
Kekasih Sim Anda berdiri di depan dewa kera air mancur. Klik pada kekasih mereka dan pilih "Bicara ..." kemudian "Chat".


91: Kiss "Kekasih"
Kekasih Sim Anda telah mendapat kutukan, tapi Sim Anda harus membuktikan bahwa itu tidak benar-benar kutukan. Klik pada kekasih mereka dan pilih "Kiss ..." kemudian pilih salah satu dari pilihan yang tersedia.

92: Set Sail
Sim Anda harus mencoba dan mendapatkan obat lebih kembali ke rumah dan membawanya kembali ke pulau. Memunculkan peta dan klik "Village Residence". Ketika Anda kembali ke Village Residence, klik pada rakit dan pilih "Lampirkan Rudder".


93: Cari Sail Baru
Hujan api telah menghancurkan layar. Profesor Rhinehart berpikir mungkin ada berlayar pengganti di sebuah pangkalan penelitan ditinggalkan di pulau. Memunculkan peta dan klik pada "The Hot Springs". Ketika Anda tiba di tempat parkir, klik pada belum dijelajahi Portal Vent Uap dan pilih "Explore". Akhirnya, ketika Anda mendapatkan ke Basis Reasearch terbengkalai, klik pada Parachute Vintage dan pilih "Pick Up". Setidaknya ada empat parasut menendang tentang banyak, satu dapat ditemukan di bagian belakang tempat penampungan diisi dengan tempat tidur, yang lain dapat ditemukan di salah satu roda pesawat, dan lainnya dapat ditemukan di dekat pesawat, di depan beberapa Barrells dan peti, dan terakhir dapat ditemukan di lantai dua bangunan di tengah-tengah banyak.


94: Perbaikan Rakit
Sekarang bahwa Sim Anda memiliki berlayar lain, mereka dapat kembali ke rakit dan pulang untuk menemukan obatnya. Memunculkan peta dan klik "Village Residence". Ketika Anda kembali, klik pada rakit dan pilih "Lampirkan Parachute".

95: Gunakan Rakit
Profesor telah mengatakan kepada Sim Anda bahwa ada obat di dalam kuil, dan bahwa staf yang dapat ditemukan di Pulau Volcano diperlukan untuk membukanya. Klik di rakit dan pilih "Perjalanan ke Volcano Shores".

96: Jelajahi Pulau Volcano
Sim Anda akan perlu untuk menjelajahi pulau untuk menemukan staf. Klik pada portal Fissure Vulkanik dan pilih "Explore". Ini akan membawa Anda ke "The Lava Pools". Di sana, klik pada portal yang sama di sisi lain dari Pools Lava dan pilih "Explore". Hal ini kemudian akan membawa Anda ke "The Petrified Forest" dan Anda akan menyelesaikan tujuan.

97: Dapatkan staf
Dalam Petrified Forest, ada batang pohon berlubang di tengah-tengah parkir. Batang pohon memiliki staf di dalamnya. Klik pada batang pohon dan pilih "Ambil Staff".

98: Jelajahi Pulau
Gempa ini menyebabkan portal runtuh, sehingga Sim Anda harus menemukan cara lain putaran pulau. Ada lain portal, portal hutan saat ini, yang dapat ditemukan di sisi kiri banyak. Klik di portal tersebut dan pilih "Explore".

99: Bantuan Man
Ada orang yang terluka berbaring di pantai, dan Sim Anda perlu untuk membantu dia. Klik pada manusia, Bart Pittman, dan pilih "Help".

100: Kembali ke Desa Harbour
Tepat sebelum dia meninggal, Bart menyebutkan seorang profesor yang menyuap dia untuk masuk ke ruang mesin sebelum kecelakaan. Sim Anda harus segera kembali ke Desa Harbour. Klik pada portal hutan di sisi kiri banyak dan pilih "Perjalanan ke Volcano Shores". Ketika Anda sampai ke Volacano Shores, klik pada rakit dan pilih "Perjalanan ke Desa Harbour".

101: Pergi ke Rumah Tuzu
Obat untuk penyakit ini di Gedung Tuzu, dan begitu juga Profesor Rhinehart. Memunculkan peta dan klik pada "The Jungle". Dari sana, klik pada belum dijelajahi tiang Portal totem, (atau dieksplorasi Portal jika Anda pergi melalui bahwa portal accidentially sebelumnya pada), dan pilih "Explore". (Atau "Perjalanan ke House of Tuzu jika Anda menemukan itu sebelumnya di.)


102: Hadapi Rhinehart
Sudah waktunya untuk menghadapi Rhinehart tentang Bart Pittman. Klik pada Profesor Rhinehart dan pilih "Bicara ..." kemudian "Hadapi".


103: Buka House of Tuzu
Profesor Rhinehart tidak tampak seperti satu untuk percaya, tapi itu satu-satunya kesempatan untuk menyelamatkan kekasih Sim Anda. Klik pada pintu ke Rumah Tuzu dan pilih "Open Door dengan Staf".

104: Nasib Choose Rhinehart ini
Rhinehart telah menggunakan Sim Anda selama ini. Apakah dia layak dihukum? Atau dia bisa diampuni? Klik pada Profesor Rhinehart dan pilih "Pilih Takdir Rhinehart itu". Pada kotak pop-up, pilih apakah Anda ingin Usir atau Reward dia. Anda juga dapat memilih "Batal" untuk memberikan lebih banyak waktu untuk berpikir tentang hal itu. Apakah Anda membuang dia selamanya? Atau akan Anda membiarkan dia memulai hidupnya dari awal dan menjadi orang yang lebih baik?


105: Kembali ke Desa Harbour
Setelah membuat suatu keputusan besar, Sim Anda masih harus kembali ke desa dan menyembuhkan kekasih mereka dan warga desa lainnya. Memunculkan peta dan klik "Desa Harbour".


106: Sembuh "Kekasih"
Kekasih Sim Anda perlu disembuhkan. Klik pada kekasih mereka dan pilih "Sembuh".

107: Mengusulkan kepada "Kekasih"
Sim Anda telah ditunjuk Dukun suku, tetapi mereka memiliki satu permintaan sebelum Amanaki pensiun. Klik pada kekasih Sim Anda dan pilih "Mengusulkan ..." kemudian "Engagement".

108: Crate Terbuka Rhinehart ini
Pengelana lainnya telah diselamatkan, namun masih ada pengiriman itu untuk Profesor Rhinehart. Apa yang dia rencanakan? Klik pada peti dan pilih "Open Package".

109: Menikah Kekasih
Ada lengkungan pernikahan, dan ada lonceng pernikahan dering. Klik pada lengkungan pernikahan dan pilih "Get Married".

Selamat! Kau Selesai Karam dan Single!

No comments:

Post a Comment